Wednesday, July 23, 2014

shemangat

baru ngerasain setengah taun di taun 2014 ini tapi udah kerasa banget rollercoasternya.. ups and downsnya mantep bgt parah. kalo gue jadiin nominasi ya ini adalah taun ter-tidak-terduga-banget-sumpah-asli-seru-banget. seru banget misalnya hari ini gue bisa ketawa-ketawa gembira seneng banget dan bsknya gue bs dapet musibah sampe bikin nangis seminggu. ya. gitu. bisa ga bayangin separah apa. bener bener surprise year banget. ga nyangka banget Allah ngasih kejutan yang bener-bener gak terduga. sayang banget sm Allah, udah ngasih yang terbaik banget buat gue, plg ngerti banget deh gue harus kemana-kemana gitu.
jadi kan ceritanya penantian gue selama digantungin sama ptn pas sbmptn itu...gue gak keterima. awalnya sakit banget asli, sumpah sakit bgt hatinya, kesel, nangis, marah, sampe bengkak mata gue sedih bgt, kayaknya gue gapernah sesedih ini selama ini wkkwkwk lebay ya:(. tp emang sedih banget. hmm terus tuh kan udah ya udah mulai bangkit lagi buat denger hasil um ugm, ternyata nggak dapet juga, haffft okay abis itu masih denger kabar pts yang gue tes itu ternyata ga dapet juga HAAAAAAFT. sedih. ngedown, ngga tau deh pokoknya cuman minta yang terbaik aja menurut Allah gimana baiknya pasti Allah tau. terus bangkit lagi ikut um undip, masih digantungin juga tuh hasilnya baru ada 7 agustus.
awalnya gue bener-bener bingung, bentar lagi lebaran, gue malu banget ditanyain blm dapet sekolah:(, ngga tau harus jawab apa, tp pas gue mikir lagi kenapa harus malu yang ngejalanin kan gue, nyokap gue aja ngga malu, kenapa harus malu kan padahal gue ngga korupsi, ngga nyolong, ngga melakukan tindak pidana apa-apa, gue cuman belum berhasil aja, masih gagal, dan itu wajar, bukan aib yang harus dipermasalahkan. kalo pun iya dipermasalahin siapa juga yang permasalahin? nyokap gue yang bayarin gue aja biasa aja, emang gue kuliah pake omongan orang? ngga juga kan. jadi yasudah deh gue tetap berusaha tegar menghadapi semuanya *back sound: walau badai menghadang - ada band*
terus ngeliat temen-temen udah pada keterima di mana-mana rasanya tuh............haaaaah kapan ya bisa dikasih selamet juga wkwkwkwk. ada temen gue yang bingung ngambil dimana karena dimana mana keterima dan gue? bingung nyoba kemana lagi karena ditolak dimana mana:" wkwkkw agak miris ya. terus ngerasa yg keterima itu effortnya ngga sebesar kita yang ngga keterima, itu juga gue alamin, tp ya balik lagi tenang aja rejeki kita ga mungkin ketuker jadi irinya dikit aja bentar aja gitu okay? okay.

heheh jadi yang baca blog gue sekarang dan ngerasa punya masalah yang sama, jangan khawatir, Allah ga mungkin ngasih cobaan melampaui kemampuan makhluknya kok. ngga ada gajah yang disuruh terbang, gajah cuman disuruh jalan aja kok, cuman jalannya kan nggak mungkin di hutan terus yang terlindungi pohon-pohon rindang, pasti kalo jalan kan ngelawatin jalan berbatu, berduri, panas, dingin, ngga mungkin jalan yang nyaman-nyaman aja kan? masa mau disitu aja? kapan berkembangnya? kita harus banyak explore kalo di buku how to be interesting. bukunya bagus deh coba baca. jangan patah semangat makanya. kalo pun emg blm keliatan hasilnya tetep aja berusaha terus, nggak ada yang siasia, Allah pasti liat kok.

YAK. MASIH BERSAMA SAYA NADIA DI NADIA ASDITA GOLDEN WAYS.
wkkwkwkw maap ya jadi sok motivator gitu, tp serius kalo emg jalannya taun ini blm kuliah masih ada taun depan, siapa tau emg menurut Allah, kalian blm pantes jadi mahasiswa, masih harus eksplor lebih supaya jadi maba yang siap. pokoknya positive thiking aja, harus baik sangka sm Allah. usahanya ditambah sm doa juga. pokoknya semangat deh!! gue tau ngomong emg gampang, jalaninnya gimana? iya ini gue juga sambil jalanin kok. pokoknya tetep semangat ya guys

Saturday, June 28, 2014

acquainted

haloooooooooooooooo! yeayeay!!! semoga kalian excited ya bacanya, soalnya gue excited banget ini nulisnya!!
sekarang mau cerita tentang hidup gue yang semakin hari semakin baik kayaknya alhamdulillah. gue sempet flashback ke belakang bacain postingan gue satu satu.......dari mulai yang sangat penting sampe yang ngga penting sama sekali. dari yang rajin banget ngeblog sampe sehari gue ada sekitar 3 postingan anjrit itu gue kayaknya bener-bener gabut banget apa gimana sih bingung sendiri gue sama gue waktu itu. jadi sebenernya sekarang ini gue lagi jadi pengangguran-yang-digantungin-ptn-parahnya-lagi-belom-punya-cadangan-swasta-jadi-kebayang-ga-pusingnya-mikirin-kuliah-gimana-ya-doa-in-aja-ya-dapet-yang-ter-baik-aamiin. sumpah tanggal 16 juli itu lama banget ya:(. gue bener-bener takut banget, penasaran, pasrah, gatau lagi deh. 

oiya besok itu udah mulai puasa lagi lho!!! yeay Marhaban ya Ramadhan.. seneng banget ntah kenapa seneng banget ramadhan kali ini beda dari sebelumnya:). seneng banget karena ramadhan ini gue bakalan dapet kabar baik yeay(aamiin). semoga kalian juga dapet kabar baik juga ya. oiya diatas kan gue abis flashback ngeliatin postingan-postingan gue dari awal, terus gue flashback buka plurk gue, buka myspace, wkwkkw pokoknya social media yang gue gapernah buka lagi deh. andai aja friendster masih ada:"(. seru banget pastikan banyak testi testi yang lucu, wkwkkwk. terus gue memutuskan untuk buka pc gue yang udah lama banget ga dinyalain, yang isinya debu semua karena udah bervirus parah bgt gara-gara dulu gue demen bgt download lagu dari limewire... hah sekarnag udah gak bisa sedih:"( untuk masih ada piratebay:). makasih buat rehan yang udah rekomendasiin. nah kan gue buka tuh terus gue buka folder gue dulu.. isinya foto-foto jaman kelas 7 yang masih imut-imut banget... benih-benih gingsulnya baru keliatan wakakkakkakak. ngga cuman liat-liat foto-foto aja.. gue liat juga chat log gue wakkakakakakka jaman kelas 7 chat log msn gue ternyata masih ada. nah ini yang pengen gue bahas.

dulu kalo mau temenan itu kayaknya gampang banget ya. add dari facebook, wall to wall or dari friendster terus saling comment, minta msn terus chat. dan chatnya itu bener-bener gatau malu banget sih kalo sekarang gue liat. bener-bener ngga kenal asal sapa aja gitu, bener-bener ngga kenal sama sekali, bukan temennya temen lo atau apa gitu.
"hai"
"hai, anak mana?" 
"anak (insert nama kota/sekolah) lo?"
"eh kenal (insert nama temen yang ada di sekolah tsb) ga?"
"kenal itu siapa lo? ahahhaha dia orangnya (insert kebiasaan/deskripsi orang tsb)"
"dia itu temen gue, gue kenal dari(sd/smp/tempat les/pacarnya temen/dll)"
*pasang listening to* 
"eh lo suka (insert nama penyanyi/band) juga??? suka lagu yang mana aja?"
"iya suka!! dia kan ganteng bgt ya pas di video clip (insert judul lagu)"
.
.
.
.
dan terus berlanjut sampe akhirnya menemukan kesamaan yang sama terus jadi temenan dan jadi deket banget. tanpa dibilang sksd, tanpa dibilang modus, tanpa dibilang sok asik dan lain lain..........
coba sekarang deh kalo mau kenalan sama orang dari mana.... orang aja udah jarang bgt main facebook, terus twitter juga udah sepi sekalinya kalo ada yang mau kenalan lewat twitter pasti mikir-mikir lagi deh buat follow back kalo ngga bener-bener kenal gamungkin di follow back, dan mention-mentionan gitu jarang banget yang kayak gitu sekarang, malah gapernah (kalo di pergaulan gue). apa gara-gara terlalu banyak kejahatan di sosial media ya? ntahlah tapi sekarang sama dulu itu beda banget banget deh. pasti dibilang sksd, atau yang cowok ke cewek gitu dibilang modus padahal kalo emang beneran tulus gimana?:( mana sekarang tulus udah terkenal kan jadi susah deh dicarinya (HAY). tapi emang jaman udah berubah juga, semuanya ngga bisa sama terus, ngga bisa terus-terusan ada di comfortzone lo ya walaupun punya friendzone, supirzone, tebengzone, bikinintugaszone, bayarinmakanzone, bayarinnontonzone, dan zone zone yang lain, tetep aja kita harus keluar dari comfortzone supaya bisa maju dan menggapai masa depan cerah! karena sudah mulai ngaco kita sudai saja tulisannya.

ya begitulah curhatan hari ini semoga bulan ramadhannya membawa berkah, terus puasanya lancar, ibadahnya lancar, mohon maaf lahir batin semua:")

Friday, June 20, 2014

hamcilibamba part 2

UDAH LULUS SMA WOI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! YEAYEAYEAY
ehehhehe maaf heboh. namanya juga lulus, walaupun hasilnya ga begitu bagus tapi ya udah lah ya, keep moving forward ajalah.
yeay sesuai janji di post sebelumnya gue mau cerita ttg kelas gue part 2. kelas gue itu *drum roll* akh seru banget lha pokoknya sayang banget sama semuanya love banget parah!!! abis gue putus itu mereka ga berenti ngecengin gue biar gue sebel, terus move on deh. wkwkw love banget kan? parah deh sekarang mau describe satu satu aja anak-anaknya yang kadang otaknya suka ketinggalan gitu. apalagi yang barisan sebelah kanan
Azrina: love banget super baik!! agak pendiem sih gambarnya bagus bangetlah orang gue yang ngajarin dia gambar.
Grace: baik banget, agak pendiem juga. pernah ada insiden ken*** sama Mamut HAHAHAHAHAHA.
Aqsha: bacot banget parah, berisik, ya temen sepermalesan sih. suaranya mirip cia gitu deh kalo nyanyi, saking kreatifnya suka bikin nada sendiri kalo nyanyi. terus pacarnya baik suka nganterin gue plg ^^,
Shafira: astaghfirullah.. mau dzikir aja deh kalo ada dia mah.. plg bocor kalo cerita kedia bsknya pasti seisi kelas langsung pd tau :") terus dicengin deh:") yha demen ngetes kesabaran emg org ini:)
Jeremy: paling ganteng setelah Gemilang dong tentunya. ya paling banyak fansnya lah. gangerti fansya terlalu fanatik apa terlalu kreatif sampe bikin sendiri fanbasenya namanya "doremi lovers" lagi:( gara-gara nama twitter doi jeremifasol:(. kasian banget fansnya kalo liat kelakuan dia di kelas begimana.
Marsekal: paling pengen digangguin tapi ga ada yang mau gangguin:(. cewenya sarap banget. bangga banget masuk five top teen:( pdhl yang ngeask Fadhli:(.
Laksamana: ketua angkatan paling hitz. paling songong sama gue.. tapi baik juga wkt itu pernah bikin gue nangis saking ga enaknya sampe nganterin gue balik ahahhaha :")
Gemilang: JODOHKU!! wkwkwk gadeng cnd aja itu ya. paling bau sepatunya, kalo lo megang sepatunya tangan lo bs bau juga. kebayang ga sebau apa?:( tp itu dulu, skg udah ganti sepatu, ganti tas.. alhamdulillah ya:)
Nico: paling lahu... pokoknya kalo lagi ngumpul ngobrol gt terus dia jb semua langsung pada diem.. suka kasian juga sih ngeliatnya tapi emg beneran lahu gimana dong nic:(.
Fadhli: gendut!! mantan ketua bultang tapi, wakil km dan cukup ambis juga sih. pengen banget teknik nih dia
Lola: chairmate selama 1 taun yeay ada yang betah juga ternyata selain Niken jadi chairmate gue selama setaun :"). pinter bgt tp suka belaga bego "sumpah gue ga bisa" taunya nilainya bagus:"). kalo ngajarin orang pasti marah-marah apalagi kalo ngajarin Mamut
Aya: suaranya subhanallah... bikin istighfar aja kalo denger suara dia teriak2:"). ambis bgttttt. annoying tapi baik sih
Laras: lemotnya bikin senyum tiga jari deh :"). kembarannya Oyok nih. udah keterima undangan dia, met y anak UB:).
Diva: kpopers kelas super berat kayaknya:(. huhuhu baik banget temen pulang juga. terus lemotnya ya agak-agak kayak Laras gt deh tp dia pinter bgt aslinya tp akh..
Eta: paling ngga waras sumpah:( freak banget terus hobby banget ribut sama aya/adhi:( tapi emang mereka berdua ngeselin sih kadang-kadang. anak hamcilibamba mana ada yang ngga ngeselin?:(
Adhi: paling lahu.. dari kelas 11 lahunya gak ilang, terus agak-agak jahat gitu. kayaknya sekarang balikan lagi ya sama Laras? :P terus dia suka marah-marah kalo lampu kelas dimatiin:(.
Bepe: km paling kasian deh kayaknya, dia km 3 tahun berturut-turut:(. paling sering dibully sama anak-anak cowoknya gara-gara melambai(padahal nggak) terus gara-gara abis putus itu, terus gara-gara sempet deketin L**** eh sekarang malah balikan lagi, kayaknya emg lagi jaman ya balikan sama mantan?
Shindu: pinter, terus tingginya ya macem-macem gue gitu lah tinggi banget gitu. orangnya baik sih tapi suka songong wkwkkwk Lola demen banget ini ribut sama Shindu
Wisnu: di mana ada komputer pasti ada Wisnu wkwkwkwk. orangnya baik tapi kadang annoying gitu deh, terus dia udah keterima snmptn lho di UNJ. Pas lagi ngumpul-ngumpul terakhir di rumah Eky, dia tiba-tiba ngilang ntah kemana, katanya sih mau nyamperin Suma? ntah lah.
Lastry: orang paling sabar kayaknya gara-gara tiga tahun sekelas terus sama gue wkwkkwkwk. herannya dia gapernah nularin pinternya ke gue. udah keterima fk uns tapi masih mau nyoba simak?:( terserah dia aja sih sebenernya kalo gitu mah:(.
Callista: diem-diem koplak gitu, terus pinter banget juga. pacarannya langgeng banget lho sama Adit ehheheheh
Abang: paling sering dibikin nangis sama kelas. gimana ga sering kalo cuman disalahin gara-gara ngga nutup pintu aja dia bisa nangis:(. awalnya kasian gara-gara dia dipojokin dikit aja nangis, tapi lama-lama kesel sendiri liat dia nangis terus-_- pokoknya harus berubah ya bang gaboleh dikit-dikit nangis lagi:(
Suma: tingginya kayak gue gitu deh, kemana-mana selalu sama abang wkwkwkwk. terus baik juga sering bagi-bagi makanan :9.
Cia: buset suaranya kayak gue kalo nyanyi, bisa di cek soundcloudnya.. https://soundcloud.com/ianastasiaputri
Indri: orangnya perfeksionis bangettttttttttttt. paling ngga bisa ngeliat kelas kotor, jadi dia yang paling suka bersih-bersih kelas;3. terus dia juga pernah bantuin gue lho pas lagi ujian praktek senbud, gue salah dan waktunya tinggal dikit lagi:"( nggga ngerti kalo ga ada dia mungkin gambar gue ga selesai:(
Eky: paling demen telat, padahal rumahnya paling deket. rumahnya pernah jadi tempat perpisahan hamcili lho walaupun yang dateng cuman segelintir doang:(. tapi tetep seru dan ternyata pas banget orang rumahnya lagi mau ngerayain ulangtaunnya dia! dan anak hamcili ga ada satu pun yang tau dia ulangtaun:(. lagian ulangtaun ga bilang-bilang sih Ky:(
Dede: udahlah paling diem masih aja di bully juga. ngga ngerti emang sama anak-anak hamcili:(. dia suak difitnah ngerokok terus nongkrong-nongkrong gitu kan padahal iya ya deh:(
Yudi: mukanya paling baik!! kalo kata gemilang "yudi si anak baik" wkkwkkw diemdiem pinter gitu deh tapi tetep aja koplak, kata anak-anak sih dia main futsalnya jago.
Haekal: lahu:( terus suka gak jelas gitu huhuhuh tapi pinter sih, olim fisika itu juga gua yang ngajarin kan Kal?
Dila: pendiem gitu tapi diem diem gayanya modis banget kalo lagi di luar sekolah ehheheheh. anaknya baik terus pinter juga
Hapsari: kadang-kadang suka lahu gak jelas juga:(. terus dia kalo bawa bekel bilangnya satu porsi tapi kayak buat sekampung, banyak banget wkwkkwkw terus enak enak lagi huhuhuh
Hani: kecil-kecil cabe rawit banget, pernah jadi korbannya Pak Husein, disuruh maju dan ngerjain ngga bisa tapi di cacimaki gitu tapi dia tetep tabah dan tetap mengerjakannya sampe bisa. salut abis. kalo gue jadi dia mungkin gue udah nangis:(
Pipit: paling imut gitu deh. diem diem pinter juga tapi. akh cape ngeliat anak hamcili yang berisik pinter yang diem juga pinter kan bete ya kalo begini.

Panjang ya deskripsinyaaaaaaaaaaaaaaaa aduh pegal wkwkwkkw tapi ya gitu deh({}) terimakasih telah mengakhiri masa-masa SMA gue dengan sangat indah. bakalan kangen banget, kangen selawnya anak-anak cowok yang h-sekian UN masih aja ngepoker:"), terus kangen juga deh suaranya Aya yang kadang bikin pusing, kangen begonya Gemilang di ceburin ke kolam sebelah aula tapi ngga marah mana abis itu pelajaran mtk lagi kan:"), kangen kelahuan Marsekal sm Jeremy. kangen dibego-begoin Laksa:(, kangen dimarahin Lola, kangen bolotnya Diva, kangen dibocorin rahasianya sm Shafira, kangen denger Aqsha nyanyi, kangen muka plongonya Laras:(, kangen tarian-tarian Eta:(, kangen lahunya Nico, kangen ngebully Bepe, kangen songongnya Shindu, kangen pinternya Lastry, kangen semuanya deh pokoknya...

nah itu foto terakhir pas lagi ngumpul buat bakar-bakaran di rumah eky, awalnya cuman ngerencanain di rumah Eky biar deket sama sekolah kan. terus udah tuh anak-anak pada belanja pake vouchernya carefournya Jeremy. pas lagi bakar-bakaran tau-tau bokapnya Eky bilang "kalo udah masuk sebentar ya Om mau ngomong sesuatu" nah udah selesai bakar-bakaran semuaaaanya gosong:( wkwkkwkw. ternyata bokapnya ngomongin ulang taun Eky! dan ada kue! kita semua yang disitu ngga tau coba kalo Eky ulangtaun beberapa hari yang lalu(parah emang kita). terus yang kocak bokapnya bilang "iya saya juga baru inget kemarin Eky ulang taun" AHAHHAHAHAHA SUMPAH INI NGAKAK BANGET. huft kasian Eky:(. tapi gapapa dong karena akhirnya dirayainnya kan jadi bareng sm anak-anak hamcili yeay! terus kita makan banyak banget, kayaknya bakal kenyang sampe sebulan, ternyata bsknya udah laper lagi(HAY). terus kita ngobrol-ngobrol lucu, ngomongin Nadji...... dan pas lagi ngomongin kalo dia mau jadi tabib gara-gara bokapnya katanya punya pengobatan alternatif gitu kan, terus dia tau SMAN 5 juga dari pasien bokapnya, dan lo tau siapa pasiennya.............bokapnya Eky. HAHAHAHHAHA SUMPAH INI NGAKAK BANGET (2). ngga ngerti lagi sama anak-anak ini:"(.

love you all

Sunday, March 23, 2014

The Best

ayeayeayeeee! sekarang sudah bisa tersenyum dengan gembira dan riang serta bahagia dong:). jadi sekarang mau ceritain tentang salah banyak temen gue. ngga ngerti sih harus dibilang temen apa gimana. abisnya kadang-kadang suka sampis banget kelakuannya:( sampe cape mau nganggep temen juga:(. wakakakkaka ngga deng. berikut ini adalah orang-orang dibalik kembalinya keceriaan gue:'). menurut gue mereka itu temen-temen SMA yg paling top banget lah, tapi semuanya juga top kok ehehehhe. top banget lah parah.

yang pertama temen-temen deket di Texives, yang masih suka main sampe sekarang, tapi sekarang lagi sibuk ya:( keep fighting for our future ya guys:). orang-orangnya itu Niken, Wiam sama Laras yeay mereka top abis walaupun masih suka ngatain gue kurawa tapi mereka hampir selalu ada pas gue lagi sedih, seneng sampe pas ulangtaun yeay! kita biasa ngerayain ulangtaun dari salah satu dari kita dari mulai kelas 10 sampe sekarang, sampe ulangtaun gue yang kemaren itu

sweet banget kan tulisannya :') they know me so well banget lah. sayang aned sama mereka nih orang-orangnya: 
ngga ngerti kita kalo photobox emang jarang ada yang bener, mungkin kita dape kutukan:(. pokoknya abis UN kita jalan lagi ya guys!! cuyung kalians celalalu.

kedua itu gerombolan yang deket pas lagi masih kelas 11. orang-orangnya adalaaaaah *drumroll* Beya, Laura, Oyok, & Meeng! yeay mereka itu super banget. ngga ngerti deh gimana pokoknya cayang mereka banget. kita juga biasa ngerayain ulangtaun diantara salah satu dari kita bareng yeayyyy. mereka itu super banget pas kelas 11 bisa bikin survive di kelas macem ipa tilu yang isinya titik titik banget wkwkwkkw. nih orang-orangnya: 

itu pas Laura ulangtaun, sweet kan kita:):). terus selama kita temenan baru jalan dengan lengkap sekali doang waktu ngerayain ulangtaun gue, Beya, &Laura yang digabung :') kita emang paket hemat bgt ya nraktir aja patungan :"). wkwkkwkwk sayang banget sm mereka pokoknya <3 p="">

yang ketiga itu temen-temen deket sekarang yang satu kelas di hamcilibamba. yeay mereka juga super, salah satu dari kita namain kita geng 95 karena sesuatu yang tidak perlu di umbar disini wkkwkwkwkwk!!! mereka juga macem paket komplit lengkap banget ada Lola, Laras, Aya, Shafira, Aqsha, Eta & Diva. kita sering main bareng doang sih sebenernya semuanya cuman gara-gara tempat duduk kita yang relatif dekat, jadinya kita sering main bareng deh. 
tuh tapi kurang aya, baru sadar kita jarang foto bareng wkwkwkkwkw. mereka orangnya abstrak banget ternyata:( sedih liatnya:( apalagi Eta sama Laras yang gue kira mereka itu normal, ternyata ngga sama sekali:(. mereka definisi dari freak parah. oiya Laras sm Oyok itu kembar. unyu ya dua duanya temen baik gue :'). cayang mereka juga.

yang ke empat itu temen yang paling setia pulang bareng sama gue!! ya semenjak insiden yang menghilangkan perangkat gue untuk pulang ke rumah, tapi dari dulu kalo emang ngga bisa pulang sm beliau selalu ada dia yang setia menemani, mulai dari kita naik angkot bareng pas kelas 10 yang gue masih malu-malu banget karena dibeliin aqua *blushed* sampe akhirnya ngga ada jaim-jaimnya di angkot dia ngebeberin ke abang angkot yang lagi ngetem kalo gue mau bab. ya gapapa kok :') ada hasilnya dia bilang "bang cepetan temen saya mau buang air" dan abang angkotnya langsung jalan:') he's my hero banget lah wkwkkwkwkwk namanya Muhammad Iqbal atau biasa dipanggil Ipat. kisah cintanya agak tragis walaupun masih tragisan gue sih:'. kita gapernah sekelas sih tapi sering pulang bareng doang, sekarang dia udah bawa motor lho dan mempermudah gue untuk pulang jadinya:) makasih banyak Pat:""") nih fotonya

itu kita lagi di calon kampus kita!!!! kita pasti masuk sana ya pat :") semangat!!!

yang terakhir itu........................................temen yang paling deket dari kelas 10 karena kita satu smp, ngga pernah sekelas dari kelas 7 tapi akhirnya kita di satu kelasin sekarang.. ;") iya sebenernya fotonya udah ada tuh di atas. tapi dia paling spesial telornya pake telor bebek jadinya di post lagi deh fotonya nanti :p. namanya Shafira Diani Putri, biasa dipanggil Shafira. dia itu asdfghjkl banget orangnya. temen curhat dari segala curhat. pokoknya gue kalo ada apa2 pasti cerita ke dia deh. paling enak soalnya dikasih advices yang super-super jadi berasa curhat sama Mario Teguh deh:"). dia itu cukup tough menghadapi hidupnya yang biasanya dilebih-lebihkan. orangnya menyebalkan terkadang tak jarang kita bertengkar karena hal sepele, namanya juga sahabatan masa iya gapernah selek:(. tapi kalo selek sama dia gak bisa lama-lama ntah dia tuh kayaknya nyantet gue gitu deh biar terus deket sama dia:'(. pas smp sebenernya ngga deket sama dia tapi karena dia waktu itu jadian sama temen gue dan kita pernah nginep bareng padahal kita ngga deket sama sekali. jadi ceritanya dia waktu kelas 7 temenan sama Gaby dkk nah kan pas kelas 9 gue temenan sm Gaby tuh. Gaby ini ballet dan tiap taun dia konser gitu, dan Shafira ini selalu nonton dari kelas 7. karena gue baru deket sama Gabynya pas kelas 9, jadi baru nntnnya pas kelas 9. terus akhirnya kita nonton bareng deh, karena pulangnya malem jadi kita memutuskan untuk nginep di rumah Gaby. pas itu Gabynya kayaknya cape banget dan langsung tidur sedangkan kita ngobrol sampe jam 4 pagi. ya kira-kira dari situ deh jadi deket, dan ternyata kita satu SMA, kemudian jadi lah kita deket banget sampe sekarang kalo ada apa-apa pasti ceirta ke dia, walaupun akhirannya selalu aja semua orang tau apa yang gue alami. misalnya gue malem-malem galau terus cerita ke dia, besoknya satu kelas udah pada tau kalo tadi malem gue galau:" mau kesel tapi ga bisa mau marah tapi ga mampu. yaudahlahya ngga tau deh harus gimana punya temen mulutnya ember begini:(. nih fotonya
ngga ngerti nanti pas kuliah bakal dapet ngga ya temen-temen macem di atas gitu:( apalagi macem temen yang gue deskripsiin terakhir ini, walaupun ngeselin dan ember tapi tetep aja enak diajak curhat:(. mana suka nyebar-nyebarin aib gue lagi... huft gapapa kok Shaf, gapapa :'). 

P.S: semua anak silvera baikbaik kok tapi kan gak mungkin gue deskripsiin satu satu disini-_- ehehehh jadi itu yang sering main bareng dan deket aja. oiya sebenernya ada Dania sm Sikit juga. Dania itu pacarnya Marsekal, orangnya ga waras banget parah:(, btw siapa sih Marsekal? dia itu temen sekelas gue, ntar gue bakalan ceritain di Hamcilibamba chapter 2. terus sikit juga sering ngaterin gue pulang padahal dia pacarnya Aqsha wkwkkwkwk. mereka baik!!! 

semuanya baik banget apalagi pas beliau jadian, bbm gue langsung rame banget wkwkkwkw. ngga kebayang kalo ga punya mereka:'). oiya sekarang beliau udah jadian lho udah sekitar 1bulan setengah kayaknya. beliau sekarang lebih bahagia begitu juga dengan gue, walaupun blm ada pengganti beliau tapi gue tetep seneng karena gue punya mereka semua:D. 

Saturday, February 8, 2014

Hamcilibamba

HAIIIII!!!!!!! yayeyaye sebenernya masih ngga bisa dibilang udah ngga sedih sih tapi kesedihannya udah berkurang seiring dengan berjalannya waktu *ea*
seperti taun taun sebelumnya gue mau ceritain tentang kelas gue. sebelumnya, kenapa sih harus ceritain tentang kelas dari tahun ke tahun? apa ya menurut gue itu kelas itu salah satu bagian terpenting dari sekolah. misalnya gini di sekolah gue itu muridnya banyak banget, dan jujur dalam satu angkatan gue itu gue ngga afal semuanya, gue ngga kenal semuanya eheheh karena emang banyak banget. bahkan pas gue kelas 12 aja ada anak yang baru pertama kali gue liat sedangkan dia udah tiga taun belajar bareng di lingkungan yang sama. entah guenya yang terlalu ansos atau mereka yang demikian? ngga ngerti deh.. nah balik lagi ke alesannya itu, gue mengenal dekat dengan orang-orang yang sekarang jadi temen-temen gue itu ya dari kelas. misalnya aja kayak Jeremy yang dikagumin banyak adek kelas, sampe ada yang bikin fanbase buat beliau, sok cool, sok anak tongkrongan, apalagi pertama kali gue liat dia itu pas dia jadi kiper classmeeting kelas 10. waktu 10.6 lawan 10.3 mukanya tengil banget. gue sebel bgt sama dia. sebel. banget. ternyata pas sekelas sama dia, orangnya caur banget:(, suka tidur, plaun, pinter pinter plaun gitu, ngga ada berwibawanya sama sekali pokoknya, buat dedek dedek doremi lovers, kalian salah pilih idola kayaknya:(. tetap mencari idola yang sebenarnya ya, jangan putus asa, tetap semangat:). contoh lainnya adalah Bella, gue tau dia dari temen sekelas gue waktu gue kelas 10, Wiam. pertama kali liat Bella.. dia cantik banget, bulu matanya panjang dan lentik banget awalnya gue kira dia adalah sosok wanita yang anggun dan menawan. kemudian waktu dia sekelas sama gue, ternyata orangnya itu... ngga sedewasa umurnya, dia itu ternyata oyok banget, walaupun lebih oyok si oyok, suka ngupil di kelas, dll. sampe kesan pertama yang gue itu bener-bener ilang deh pokoknya.
jadi, kelas itu menurut gue dimana kebanyakan orang bisa menjadi dirinya sendiri, hmm ini ngga berlaku bagi sebagian orang yang bener-bener introvert *kayaknya*. tempat di mana juga kita bisa saling bener-bener tau busuk-busuknya orang, baik-baiknya orang. ya ngga cuman di kelas doang sih, tapi kelas salah satu tempatnya.

prolognya panjang juga ya.. Jadi sekarang gue ini kan udah kelas 12, tepatnya 12 IPA 2. Pertama kali masuk 12 IPA 2 itu gue panik takut ngga dapet temen sebangku karena Shafira udah sama Aqsha terus Diva udah sama Eta. terus gue langsung narik Lola untuk menjadi teman sebangku gue. Gue duduk paling depan dan paling tengah sama Lola biar belajarnya enak awalnya. terus kan pas pembagian kelas itu banyak yang ngga dapet kelas dan banyak yang pindah kelas, tadinya Laksa mau pindah tuh ke IPA 6. tapi malah Gemilang sama Fadhli yang pindah gantiin Jodi sama Taufiq. karena banyak juga dari anak-anak Texives yang sekelas lagi sama gue jadi udah agak-agak kenal dikit lah ini isinya siapa aja. terus ternyata ada anak baru masuk kelas gue, ntah kenapa jadi di kelas gue padahal tadinya itu di IPA 3. Namanya Nadji, dia pindahaan dari Krawang, tampangnya baik baik gitu sih, ngga nyangka ternyata dia anak bikers gitu-_-. ya dont judge book by its cover deh intinya. terus selama beberapa minggu di kelas gue tiba-tiba dia pindah lagi tuh ke Garut katanya disuruh ke sana sama kakeknya. emang agak absurd sih.. tapi yang bikin makin absurd adalah saat dia ngasih voice note lewat group whatsapp kelas. sumpah itu voice notenya kocak banget andai bisa dishare disini. kemudian gosip yang beredar adalah dia mau jadi tabib.. entah itu gosip darimana tapi itu lucu menurut gue. semoga sukses ya dji jadi tabibnya.
oiya nama kelas gue itu hamcilibamba! kenapa hamcilibamba? gue juga ngga tau kenapa:(. artinya apa? ngga tau:(. nama ini ditemuin sama Gemilang yang tiba-tiba nyanyi hamcili-hamcili-bamba-hamcili-hamcili-bamba yang sekarang nyanyian itu jadi chants kita. terus ntah siapa yang mempeloporkan bahwa nama kelas kita itu hamcilibamba. kita itu punya chants sampe 3: buat nyemangatin kalo lagi tanding(go hamcili hamcili go hamcili hamcilibamba! bamba!) buat kalo kebobolan/kalah pas main(hamcilibambaaaaaa aaaa aaaaaaaa hamcili hamcili bambaaaaa aaaaa aaaaa) dan chants yang terakhir itu yang dibikin sama Gemilang itu.
kelas gue itu pokoknya seru banget saking serunya sampe kurang kondusif buat belajar karena kerjaannya ketawa mulu. selalu aja ada bahan cengan sampe orang yg lagi sedih, bete, marah dicengin juga sampe nggajadi sedih :") apalagi buat Bepe si km beruturut turut tiga tahun yang selalu ada aja bahannya buat dicengin:( mulai dari cengan mantan, gebetan, mirip ivan gunawan, dibilang cewe, sampe dicengin bakal lulusnya sama angkatan bawah.. ngga ngerti deh kasian banget pokoknya:(.
sampe saat ini kelas gue udah punya beberapa piala doooong :P. pas 17 agustus menang bakiak juara 2 eh 2 apa 3 ya? lupa wkwkkw. terus pas hut 5 juara 3 abang none buat Lola yeay! sama juara satu Stand Up Comedy!!!! yang stand up gue sama Gemilang lho!!! ini awal kisah cinta gue sama gemilang kayaknya wakakkakakkak!!! awalnya disuruh ngumpulin video stand up kan tuh ke panita supaya ngga didenda awalnya wkwkkwkw terus itu videonya lahu banget. parah banget jayus lahu krenyes, ntah kenapa bisa lolos:|. pas disuruh ngambil undian, ternyata gue urutan pertama panik bingung ngga tau harus gimana.. pokoknya sampai lah itu gue sama gemilang ke hari H. panik bingung, terus Laksa ngasih advice buat lawakan apa yang bagus. pas disuruh maju ke panggung gue panik banget bingung kan penontonnya banyak banget:( sampe ada yang duduk dibawah.. parah deh takut banget dan pas maju ke panggung Gemilang itu lancar bgt ngelawaknya!!! sampe gue yang dipanggung aja cuman diem terus ngetawain dia:|. kocak banget deh parah:( jd kan kita mau ngelawak soal anak ipa gitu kan.. "woi lo kelebihan auksin nih" "lo kekurangan asam piruvat" "ini giberelinnya kurang" sambil nunjuk2 penonton tuh si gemilang... guenya cuman ngetawain dia doang :'| pas gue ngelawak cuman sekali pas main tebak-tebakan "kalo pilot kan punya co-pilot, kalo osis punya apa? kopsis" ._______. langsung pada diem huft. terus kita ternyata menang juara satu dapet 150rb!! wkkwkwkw terus kita juga menang futsal silvera cup!!!!!!!! juara 2! dan juara satu kelas ipa(oke ini buat sendiri) bayangin deh yang sparing futsal sama ipa1 aja kalah 9-2:( terus bisa menang pas silvera cup! sumpah ini seru banget wkwkkwkwk!! terus gemilang ngegolin lebih dari satu! aaaa dia emang jodoh gue kayaknya!! terus pas classmeeting kita menang basket putra juara 1! yeay!!!
ohiya dari pas menang stand up itu gemilang pernah stand up depan kelas sampe lama banget pas pelajaran kosong:( ntah motivasinya apa:( mana dia stand up pas gue ngga masuk lagi ngga bisa liat kan jadinya:(. tadinya mau deskripsiin anak-anak satu satu gitu tapi kayaknya udah kepanjangan, next post aja deh ya!
semogaaaaaaaaaaa kita bisa lulus dengan nilai UN terbaik, terus bisa masuk ptn yg diinginkan masing222, yang mau jadi pilot bisa dilancarin jg masuk sekolah pilotnya! aamiin.. semangat! hamcili?CU!